Sunday, April 5, 2015

Netgear ReadyNAS 102

Tampak tidak biasanya fokus pada evolusi NAS, tapi RN102 yang telah membuat beberapa perubahan yang berguna dibandingkan pendahulunya. Ada ukuran atau berat badan yang tidak besar pengurangan dengan pengukurana 220 x 142 x 101mm dan berat 2.12kg (kosong), tapi panel untuk tombol power, lampu aktivitas dan port USB yang di pasang didepan yang telah tersembunyi untuk mengurangi perubahan yang sengaja menabrak mereka.

Netgear yang juga bijaksana meningkatkan ukuran kipas dari 80mm dalam v2 Duo ke 92mm, yang membuatnya lebih tenang (jika tidak benar-benar diam, lebih lanjut tentang ini nanti) baik dalam operasi dan saat ide. Hal ini yang juga melihat pengenalan drive bay tool-less yang baru, yang akan kita Poker Online Indonesia bahas di bagian Setup.

Yang dimana kami senang Netgear yang belum melakukan perubahan apapun, bagaimanapun, yaitu bahan yang membangun. Sementara banyak produsen yang beralih ke plastik, Netgear yang mempertahankan sasis logam adat bahkan untuk model entry-level ini dan hasilnya yaitu drive yang terasa sangat tahan lama dan juga memungkiri harga anggaran.

Kami tidak akan berlama-lama di desain RN102 yang terlalu lama, meskipun karena perubahan besar tidak pada kulit luarnya saja. Meningkatkan dari v2 Duo, kita sekarang melihat lebib cepat Marvell Armada 370 1.2GHz GPU. Ini sebenarnya yaitu sebuah langkah penurunan dari 1.8GHz chip Marvell pada Duo yang berdasarkan clock speed saja, tapi yang menggunakan lebih tua dan kurang efisien arsitektur Kirkwood. Ram yang akan dua kali lipat dari 256MB ke 512MB juga. Configuration CPU / memori ini yang tidak akan cook dengan perangkat premium yang lebih seperti Synology DS214play dan DS414, tetapi jelas tidak dimaksudkan.

Konektivitas ini yang juga cukup baik dengan port 2x USB 3.0 dan 1x USB 2.0, eSATA dan Gigabit Ethernet. Sebuah depan tunggal yang dipasang dengan transfer tombol cadangan isi drive terhubung ke NAS dengan satu tekan. Ini merupakan rasa malu port tunggal USB 2.0 di bagian depan, yang berarti port paling mudah yaitu paling lambat, tetapi itu merupakan salah satu yang paling mungkin untuk memiliki drive yang terhubung secara permanen dan pemotongan biaya yang harus di buat suatu tempat.

Pengaturan Agen Poker Online RAID yang mengejutkan komprehensif. JBOD, RAID 1, 0, 5, 6 dan 10 semua yang di dukung (6 dan 10 yang sering mendapatkan chop dengan NAS yang murah) bersama dengan Netgear sendiri milik X-RAID 2, X-RAID asli yaitu yang pertama auto-diupgrade teknologi RAID untuk mencapai pasar massal. Yang dimana ia memimpin, orang lain mengikuti.

Untuk pengguna yang ingin meng-upgrade Netgear NAS yang lama, salah satu manfaat terbesar dari beralih ke RN106 yaitu ReadyNAS OS 6.0. Ini OS yang dirombak diluncurkan dengan 100 seri dan lebih besar 300, 500 dan 700 seri pasangan yang stabil, tapi kontroversial yang tidak kompatibel dengan Netgear NAS yang lama. User interface yang mendapat perbaikan yang sangat dibutuhkan dan menambahkan dukungan Btrfs dan terpadu dengan anti-virus.

Dengan itu datang ReadyCLOUD, portal berbasis Cloud untuk jarak yang jauh mengakses mu 100, 300, 500 atau 700 seri NAS dari web browser atau smartphone apps dan akan pasti segera diluncurkan ke router perusahaan seperti yang terlihat untuk mengejar ketinggalan Poker Online dengan D-mydlink Link dan Linksys Smart WiFi router portal Cloud.

No comments:

Post a Comment