Tuesday, July 21, 2015

Audio-Technica ATH-MSR7

Headphone kami 2014 yaitu Audio Technica ATH-M50X. Kami yang mencintai mereka, dan masih dilakukan. Namun, mereka yang terlihat dan terasa seperti apa yang mereka Poker Online Indonesia; headphone DJ/studio yang dimodifikasi untuk khalayak konsumen.

Audio-Technica ATH-MSR7 yang jauh lebih jelas dengan jalan tinggi yang terikat dari awal. Ikat kepala mereka yang lebih sempit, cangkir vulgar yang kurang sedikit, dan bentuk mereka yang sangat mirip dengan gaya top headphone Sony.

Infleksi desain industri yang telah diganti dengan yang sedikit lebih halus. Namun, Audio-Technica yang belum dengan skala yang semua jalan sampai ke kontruksi P7 kelas Bowers & Wilkins. Audio-Technica ATH-MSR7 yang kebanyakan plastik, tetapi bagian terluar dari cup yang dilapisi dengan alumunium untuk memberi mereka lebih terasa high-end.

Hal ini yang memungkinkan harus dilakukan dengan nuansa, tapi itu yang tidak membuat Audio-Technica ATH-MSR7 yang tampak sedikit baik, lebih baik daripada murah ATH-M50X. Kami yang hanya berharap earcup yang tidak berlabel 'kiri' dan 'kanan' dalam font yang akan terlihat lebih pada pasangan yang dibeli dari pasar lokal dari satu set biaya £200.

Pada pertama yang mengenakan headphone, ikat kepala yan terasa sentuhan sulit tetapi untuk jangka panjang yang mendengarkan ini sangat nyaman. Bantalan pada busa earcup dan pengguna ikat kepala memori, yang membentuk dirinya untuk kepalamu Poker Online yang sedikit lebih cerdas dari busa standar. Setelah beberapa saat distribusi tekanan yang sangat bahkan, yang mengapa perasaan keras yang menghilang setelah beberapa saat.

Bantalan earcup yang besar, busa yang baik dan tingkat menengah headband dengan ketegasan yang membuat Audio-Technica ATH-MSR7 yang terasa seolah-olah mereka sedang memeluk kepalamu. Ini cukup kuat untuk menjalankan dengan, tetapi tidak cukup ketat untuk menyebabkan rasa yang tidak nyaman. pada tempat ini.

Kita melakukan, namun, melihat sedikit berderit dengan plastik dari ikat kepala saatberjalan sekitar dengan band pada posisi tertentu. Untuk upaya semua Audio-Technica itu, pembangunan yang tidak cukup baik sebagai sejenis Sony MDR-1A.

Kebisingan isolasi yang tampaknya sedikit lebih baik daripada ATH-M50X, yang menawarkan cukup isolasi untuk angkutan umum, jika tidak apa-apa yang mendekati apa yang ditawarkan dalam sesuatu seperti suara aktif yang membatalkan Bose QC25. Earcup porting dengan sedikit kisi-kisi dibagian bawah yang memungkinkan bergerak udara antara driver dan dunia luar, dan tidak ada sihir teknologi yang terjadi di sini. Bukan nirkabel, tidak ada pembatalan kebisingan dan tidak terintegrasi headphone amp yang omong kosong.

Meskipun menjadi lebih kecil dari ukuran yang penuh terakhir Audio-Technica headhpones kami yang pelajari, yang MSR7 yang tidak melipat dengan beberapa cara orang lain. Cup yang barkhir 90 derajat untuk membuat mereka mengambil sedikit ruang, tetapi itu saja.

Ini pasti headphone portabel meskipun - itu yang mengatakan sebanyak pada kemasan. Ada tas jinjing didalam kotak, dan kabel ganda untuk rumah dan pengguanan portabel.

Satu kabel 1.2m panjangnya dan memiliki satu tombol remote yang akan bekerja dengan ponsel Android dan iPhone yang sama. Yang lain yaitu kabel 3m yang jelas bahwa akan lebih mudah untuk plug ke penerima TV atau AV. Kedua kabel yang berakhir pada 3.5mm jack pada setiap akhir, dan tanpa penguncian atau mekanisme ekslusif di ujung headphone mu yang dapat menggunakan kabel tua - yang 10m tersedia di eBay untuk hanya beberapa pount yang jika itu apa yang akan kamu Poker Online Terpercaya butuhkan.

Desain hardware dari Audio Technica ATH-MSR7 yang tidak menonjol, dan beberapa rincian kecil yang tampak canggung. Tapi dengan standar Audio-Technica yang mereka cukupkan.

No comments:

Post a Comment