Friday, August 7, 2015

Jabra Sport Pulse Wireless

Kita yang tidak bisa lebih senang dengan seberapa baik pemantuan denyut jantung yang bekerja pada Pulse earphone nirakbel. Setelah kamu menghubungkan mereka ke telepon yang menggunakan Bluetooth atau NFC dan mengatur aplikasi pendamping, prompt suara yang akan memberitahu mu ketika sensor denyut jantung tracker. Segera setelah kamu mengambil earbud kiri, kamu Poker Online yang akan kehilangan deteksi.

Menempatkan pemantuan denyut jantung untuk tes, kami yang berlari melawan TomTom Runner ke Polar H7-monitoring jantung tali dada, dan kemudian yang mencoba keluar terhadap Adidas miCoach Fit Smart. Adidas tracker yang menggunakan teknologi Mio Alpha, yang kita temukan, ketika menggunakan TomTom Runner Cardioa, yang memberikan beberapa pembacaan denyut jantung yang paling akurat.

Terhadap Runner dan H7 tali dada, bpm (beats  per minute) pembacaan konsisten dan tidak ada kasus dimana pengukuran secara besar-besaran. Itu yang sama dengan miCoach Fit Smart.

Kami yang hayna mengeluh yaitu dengan pelacakan jarak ketika kamu Poker Online Indonesia berjalan di treadmill tanpa menggunakan GPS dari ponselmu. Dibandingkan dengan TomTom Runner dan miCoach Fit Smart, Jabra yang sering 0.5km pendek jarak yang sebenarnya tertutup - dan bagi siapa saja yang berjalan, itu yang cukup banyak. Tidak ada tampak berada di tempat untuk mengkalibrasi ini di app, yang baik.

Salah satu elemen yang paling lemah dari Pulse yaitu daya tahan baterai. Kamu yang bisa mendapatkan maksimal 4.5 sampai 5 jam, yang merupakan cara singkat dari 8 jam kamu yang bisa mendapatkan dengan Jabra Sport Wireless dan Jaybird BlueBuds X. Unsuprisingly, kemasan dalam teknologi denyut jantung telah penyok dan kamu yang akan berjuang untuk mendapatkan yang lebih dari maksimum 5 jam yang dijanjikan. Mengingat untuk mematikannya antara latihan yaitu cara yang baik untuk memastikan mu tidak berakhir menarik mereka keluar dari kantongmu Poker Online Terpercaya dengan baterai datar.

No comments:

Post a Comment