Friday, September 18, 2015

Team Fortress 2

Team Fortress 2 yaitu permainan terbaik yang pernah aku mainkan. Selama tiga setengah tahun aku telah clock sampai 666 jam pada Anies dan Dustbowl. Aku yang sudak menikam, menembak, menghilang, membeli, dan membuka jalan untuk ransel yang penuh dengan senajta yang mengaggumkan dan topi. Dimana Team Fortress 2 yang sekarang, dengan senjata konyolnya, tutup kepala dan resep, yaitu jauh dari multiplayer shooter ramping itu yang diluncurkan.

Dan sekarang itu yang gratis. Bayangkan orang pada server pembekuan diberita; Red Scout yang menjatuhkan diri di tangannya, Blu Soldier yang mengangkat wajannya, akan mahkota Pyro sebelum berhenti dan melihat sekeliling. Semua ini?Gratis?Benearkah?

Sulit untuk dipahami. Peta Fortyeight, sembilan kelas, sebagian besar senjata; valve yang memberikan merekap ergi untuk apa-apa. Yang kamu situs poker terbaik di indonesia butuhkan yaitu sebuah account Steam. Dengan mu yang memiliki account gratis untuk TF2; kamu yang mendapatkan ransel 50-slot untuk memegang barang-barang mu, akses ke smua item standar, dan kerajinan terbatas (tidak ada barang langka).

Untuk meng-upgrade ke premium (orang yang membeli permainan ini merupakan pengguna premium), dengan 300 slot ransel dan akses ke semua senjata dan pembelian penuh, semua yang perlu kamu lakukan yaitu membeli satu item dari toko microtransaction. Biaya item termurah situs judi poker terbaik di indonesia (sepeti Soldier yang mengganti peluncur roket, Direct Hit) yaitu 29P. Bahwa item tersayang, paket berisi semua senjata dan pakaian dari update terbaru, biaya £59, tidak ada konsekuensinya.

Meskipun Valve yang membuat uang dari penjualan, mereka yang telah memberikan sejumlah cara untuk mendapatkan barang-barang gratis. Kamu tips pemula bermain poker yang dapat membuka senjata untuk setiap kelas melalui prestasi. Kamu mendapatkan senjata yang diberikan kepada mu melalui tetes item yang acak. Jika kamu tidak menyukai apa yang telah mereka berikan kepadamu, kamu dapat menggunakan sistem kerajinan untuk mencium senjata yang menjadi bahan baku untuk senjata yang kamu inginkan. Atau kamu dappat contoh terbaik dari F2P yang aku bisa pikirkan. Tidak ada pemisahan masyarakat, baik; peta baru, mode permainan yang selalu free. Wether Capture Flag itu, Control Point atau Payload, server penuh tukang yang bersinar dengan Paramedis hewan peliharaan dibelakangnya, Pyros pengisian ke target yang menyala dengan barbedwires sumbu mereka yang mengumpulkan lebih dari topeng gimp mereka, Soldier dan Demomen yang terbang di udara, sepatu terbakar. Mereka yang menjamu last-minute menyelam untuk menghentikan bom Payload meledakkan server, dan deretan Engines yang menari. Aku sudah jatuh di server yang dimana semua orang serangan roket intens dan spam granat dari semua orang dalam permainan, yang masih memerintah tertinggi.

Mengutak-atik terus menerus Valve yang telah menyebabkan kelas yang dapat memainkan peran ganda. Demo-man yang dimulai sebagai kelas pertahanan granat-spamming, tetapi dengan sepatu barunya, perisai dan pedang add-ons, dia yang berada di garis depan, mengayau prajurit. Mungkin dengan Afro. Spy yang baik dapat bersembunyi di sudut dan menunggu saat yang tepat untuk menyerang, atau dia dapat bertukar jam tangan dan mengalami pertempuran dan drop mayat palsu yang hanya untuk main-main dengan musuh.

Siapapun mendaftar untuk Team Fortress 2 untuk pertama kalinya sekarang akan menjadi bagian dari komunitas yang terus berkembang, sesuatu Valve yang telah cerdas mengarahkan tetapi juga belajar dari ini yang merupakan eksperimen yang luas dalam desain game tambahan, tapi satu yang menyediakan komik, film dan tumpukan topi. Setiap update acara dan setiap pemain dapat menjadi bagian dari itu; untuk game yang dimulai sebagai hanya shooter multiplayer, Team Fortress 2 yang telah menjadi sesuatu yang menakjubkan.

No comments:

Post a Comment