Wednesday, October 21, 2015

Gauntlet

Dalam beberapa hal, dunia yang telah memiliki seri yang membawa pada warisan Gauntlet; itu disebut Diablo, dan jelas, hal itu yang dilakukan untuk dirinya sendiri selama bertahun-tahun. Yang mengatkan, sementara Diablo yang diakses, itu bukan jenis permainan agen poker online indonesia mu yang akan menemukan penelan perempat untuk sesi 10 menit cepat yang kembali ketika arcade masih menguntungkan. Dengan demikian, ada ruang dalam lanskap saat ini untuk sesuatu yang jauh lebih mewah.

Gauntlet restart yang ingin jadi sangat buruk untuk pertandingan itu, dan pada tingkat tertentu, itu. Formula yang telah berubah sedikit sejak tahun 1985 yang asli. Kamu yang memiliki empat kelas; prajurit, Valkyrie, penyihir, dan elf, dan setelah pengenalan singkat untuk kontrol dan kepribadian - ada beberapa keringanan tapi menyenangkan Terry-Pratchetteeque antara seluruh pahlawan - kamu yang berjalan melalui pintu, turun lorong dan kemudian bor tombol serangan yang terlupakan selama enam jam berikutnya, meletakkan sampah ke kerangka, monster gua, troll dan ahli-ahli sihir. Setelah selesai membersihkan kamar cukup dari mereka, dan kamu Halo yang telah mengumpulkan kunci yang cukup, makan daging yang cukup, dan mencuri cukup emas, kamu yang menemukan pintu keluar. Kamu bersukacita, kamu mengulanginya.

Tahap pertama nu-Gauntlet hampir memberikan kesan bahwa permainan hanya memerlukan sedikit pemikiran sebagai leluhur arcade yang dilakukan. Kabar baik - dan yang buruk - yaitu bahwa ini tidak terjadi. Seperti yang terbaik dari yang terbaik genre ini, Gauntlet yang tidak bekerja mengejutkan padat yang membuat masing-masing dari empat karakter bermain yang sepenuhnya berbeda dari satu sama yang lain. Prajurit yaitu top-down petarung Fantasy Life lurus; Valkyrie yaitu defensif, reaksioner, kelas strategisl; elf yaitu seperti bermain penembak twin-stick; dan wizard merupakan pelarian dari real-time role-playing game, yang melibatkan serangan kombinasi dua tombol yang mengubah mantra dari bola api yang sederhana dan balok es penuh untuk pada siklon yang dipanggil ke tingkat lapangan. Masukan keempat karakter pada tingkat yang sama untuk beberapa petualangan koperasi, dan kamu punya bidang kekacauan mutlak orang seperti yang kamu jarang melhat. Ya, kamu masih bisa menembak makanan. Dan ya, permainan dan rekan kerja mu bahkan snarkier dan kemarahan ketika itu terjadi.

No comments:

Post a Comment