Friday, December 11, 2015

The Legend of Legacy

The Legend of Legacy yang tidak akan memanjakanmu. Meskipun mungkin terlihat seperti RPG familiar yang lain dalma gaya yang telah lebih lama Dragon Quest dan Final Fantasy, The Legend of Legacy yang merupakan petualangan luas yang dimana pertempuran Sonic Boom bisa mendapatkan lebih dari sedikit melelahkan. Sayangnya, perjalanan yang juga dirusak oleh banyak penggilingan paksa dan tujuan yang tidak jelas, membuat pengalaman game ini menjadi cacat meskipun elemen yang menjanjikan.

Permainan yang dimulai denganmu memilih dari salah satu dari tujuh pahlawan untuk melakukan perjalanan ke pulau terpencil Avalon, yang satu dekade lalu muncul dari laut. Tanah misterius yang telah dilunasi oleh sesama eksentrik yang kini menjabat sebagai rajanya. Dia yang duduk di tahta yang nyaman, diapit oleh beberapa penjaga, dan ia yang mengundang petualang untuk domain-nya yang dimana mereka bebas untuk mengeksplorasi reruntuhan lokal dan menjaga harta appaun yang mereka temukan.

Pemberitahu pertama pada pulau yaitu kotak Initium, yang berfungsi sebagai dasar rumahmu untuk campaign. Kamu yang dapat membeli peralatan baru dan menjual harta dan informasi disini atau kamu dapat membayar untuk mengirim perahu ke laut mencari harta karun. Kamu yang akan menemukan dan merekrut pahlawan yang best poker indonesia lainnya, juga, tetapi hanya tiga karakter pernah bisa dalam partai aktif mu sekaligus. Pengembangan plot yang selama campaign yang biasanya disajikan dalam bentuk beberapa baris dialog yang kabur setelah kamu memasukkan atau ruang bawah tanah baru yang jelas. Kamu juga akan sesekali menemukanbatu yang bertuliskan pusisi yang berisi rincian cerita. Secara teoritis, kamu yang dapat mengambil setiap karaktermu melalui mode cerita permainan sekali, tetapi tidak cukup perubahan dari satu tur ke depan untuk membenarkan yang dilakukannya.

Pulau ini merupakan tempat yang menarik. Lingkungan Dungeon yang memiliki unsur familiar begitu populer dalam genre RPG - bumi, api, dan air, sebagian besar - tetapi entah bagaimana terasa berkat segar untuk presentasi mereka yang unik. Rintangan The Weaponographist seperti pohon, peta harta karun, dan kuil-kuil pop ke tempat yang kamu berkeliaran, seolah menyikat magis yang menggesekkan di layar yang tepat di depanmu. Sangat menyenangkan untuk melihat apa yang muncul, terutama ketika kamu membuat forays pertamamu ke wilayah yang belum dipetakan, tetapi hal-hal yang mendapatkan ketegangan karena kamu hampir tidak pernah sendirian.

1 comment: