Friday, February 5, 2016

Hisense LTDN50K321UWT

Biasanya, itu pada titik ini bahwa kelemahan dalam TV anggaran menjadi jelas. Namun, ini belum terjadi dengan Hisense ini.

Menurut pendapat saya, kontras adalah bagian paling penting dari setiap gambar TV, namun itu juga daerah yang TV LCD murah cenderung berjuang dengan kebanyakan. The LTDN50K321UWT, bagaimanapun, dilakukan mengagumkan.

set yang ditampilkan jauh lebih rendah kontras greyness lebih / daerah gelap hitam gambar dari yang kita harapkan pada tingkat harga ini. Dengan demikian, orang kulit hitam benar-benar terlihat meyakinkan - terutama dengan pengaturan backlight dikurangi ke tingkat yang dijelaskan sebelumnya. Ini memberikan landasan yang besar untuk membangun sisa gambar.

Membuat kinerja tingkat hitam LTDN50K321UWT bahkan lebih Arcam Solo bar and Solo sub mengesankan adalah kenyataan bahwa tingkat hitam pekat yang disampaikan dengan keseragaman yang sangat baik. Ada sangat sedikit berkabut backlight, di mana daerah adegan gelap dapat melihat wajar terang daripada yang lain. Aku melihat hanya beberapa tingkat rendah sangat backlight awan ke sisi kiri layar selama gambar hampir sepenuhnya hitam - mereka nyaris tak terlihat selama menonton normal.

Juga kuat adalah sistem kontras dinamis. Hal ini dapat menyebabkan beberapa lompatan dalam kecerahan dari waktu ke waktu, tapi kejadian seperti itu jarang.

Bahkan, ada yang berharga gangguan sedikit dari setiap jelas "kerja" dari mesin backlight. Hal ini tidak hanya membuat Hisense LTDN50K321UWT menonjol terhadap model terjangkau lainnya, tetapi juga beberapa lebih mahal LCD set - terutama yang berasal dari LG, misalnya.

Selanjutnya, sementara aku merasa saya perlu untuk mengurangi pengaturan backlight cukup untuk "lampu-down" menonton film serius, gambar terus terlihat cukup punchy dan cerah di daerah non-gelap.

Ada satu harga yang harus dibayar untuk kinerja tingkat hitam sebagian besar kuat LTDN50K321UWT ini: beberapa menghancurkan dari rincian bayangan.

Ini adalah rasa malu, jelas, dan itu bisa memberikan beberapa dengan alasan untuk menghabiskan lebih banyak pada model 4K UHD yang berbeda. Menurut pendapat saya, bagaimanapun, ini bukan kesepakatan-breaker - terutama karena masalah ini tidak dibesar-besarkan oleh efek "glow radioaktif" sering dipamerkan oleh banyak TV anggaran LCD menampilkan adegan gelap.

Salah satu isu lain mengenai kinerja hitam-tingkat LTDN50K321UWT adalah bahwa dibutuhkan hit signifikan jika melihat dari sudut sesedikit 20 derajat secara vertikal maupun horizontal. Sesuatu yang perlu diingat jika kamar Anda memiliki satu atau dua posisi duduk canggung.

Sebuah respon hitam-level yang baik biasanya membantu dalam kinerja warna meyakinkan juga, dan itu membuktikan di sini. Hal ini terutama terlihat bestpokerindonesia dalam seberapa baik LTDN50K321UWT yang berpegang pada kaya, nada alami selama adegan gelap.

Palet warna juga terlihat lebih dinamis dan video-tuned dari umum pada tingkat harga yang LTDN50K321UWT ini - meskipun, mau tidak mau, itu tidak cocok untuk pukulan besar dari mereka TV yang menggunakan sistem seperti Triluminos dan Kristal Nano. Tidak ada jejak semacam banding dan memblokir masalah Anda bisa mendapatkan dengan TV yang menggunakan pengolahan citra yang buruk, namun.

warna kulit kadang-kadang dapat melihat sedikit rendah pada detail, tapi cukup jarang menjadi pengalih perhatian. kaya merah terlihat sedikit pucat dibandingkan hijau kaya dan blues juga, tapi kekurangan sedikit ini tidak akan mempengaruhi sebagian besar melihat Anda. Ini hanya membuat kehadirannya terasa di konten sangat jenuh.

masalah lain dengan warna TV adalah bahwa orang kulit putih sangat terang bisa "klip" sedikit, yang mengakibatkan hilangnya beberapa detail, dan rentang terbatas nada relatif terhadap lebih high-end 4K TV di pasar berarti bahwa 4K rekaman asli doesn 't terlihat cukup sebagai halus dan rinci. Namun, ini hanya untuk diharapkan - dan itu tidak menghentikan LTDN50K321UWT benar-benar melakukan lebih baik daripada beberapa TV yang lebih mahal dengan ketajaman.

Ia memiliki resolusi, kejelasan dan pengolahan kecakapan untuk memastikan bahwa rekaman 4K benar-benar terlihat seperti 4K, meskipun layar 50-inch yang tidak menjadi besar dengan 4K standar TV. Ini serius salah satu yang terbaik sub TV 55-inch yang telah kita lihat di membawa keluar perbedaan yang jelas antara HD dan UHD.

ketajaman tidak terlihat dipaksakan baik; gambar selalu terlihat alami dan bersih tanpa merayap berlebihan atau kebisingan yang berlebihan. Hal ini berlaku selama Anda tetap tutup pada mesin pengolahan TV. Kadang-kadang, beberapa daerah yang sangat bertekstur - seperti rumput di lapangan sepakbola - dapat melihat sedikit bising dan tidak stabil, tapi saat-saat seperti ini jarang terjadi.

Hisense LTDN50K321UWT

Ini membantu ketajaman bahwa LTDN50K321UWT menderita dengan kurang gerak kabur dan judder daripada yang telah diharapkan seperti murah 4K UHD TV. Tentu, ada lag kecil lebih warna kulit ketika Anda sedang menonton sesuatu yang kurang dari asli 4K, dan sedikit "menggelembung" melihat ke daerah yang luas gerak ketika menonton sumber 24p.

Saya mencatat, juga, bahwa pada kesempatan pengolahan gerak Glitches di daerah yang sangat gelap dari suatu gambar, hampir seolah-olah tidak bisa mencari tahu apa yang harus dilakukan ketika memiliki informasi gambar begitu sedikit untuk bekerja dengan. Dan, seperti sudah ditunjukkan, pengolahan gerak dapat menyebabkan kebisingan menjadi berlebihan. Namun, kualitas panel inti berarti bahwa untuk sebagian besar jenis konten, pengolahan gerak tidak perlu aktif.

Meskipun kehadiran Amazon dan Netflix 4K aplikasi di LTDN50K321UWT, Anda masih akan menemukan diri Anda menonton banyak konten HD untuk saat ini. Jadi ada baiknya untuk menemukan bahwa, sekali lagi, itu melebihi titik harga dengan upscaling HD. Itu tidak pergi sejauh beberapa rival ketika datang untuk membuat sumber sub-4K terlihat 4K, namun konten HD memang terlihat sedikit lebih tinggi dalam resolusi daripada itu akan di layar hanya HD.

Lebih penting lagi, gambar upscaled tidak terlihat tidak alami atau berisik. Sejauh yang saya khawatir, ini adalah jauh lebih penting daripada mencoba untuk mengangkat sumber HD ke tingkat yang benar-benar menyerupai detil dan ketajaman asli 4K sumber.

Bahkan definisi standar siaran digital terlihat cantik ditonton saat upscaled pada LTDN50K321UWT. Ada sedikit berpasir, tampilan berlebihan untuk jenis nyamuk dan MPEG memblokir noise yang dapat mempengaruhi sumber yang paling seperti itu, tapi Anda dapat membatasi agresivitas ini dengan mengurangi kontras set dan mengaktifkan sistem pengurangan kebisingan.

No comments:

Post a Comment