Wednesday, March 25, 2015

DrayTek Vigor 2860n Plus

Akan adil untuk mengatakan gaya yang tidak pada garis depan keputusan desain Draytek, tapi untuk apa yang dikorbankan 2860NP dalam penampilan, itu membuat untuk dalam membangun kualitas dan kepraktisan.

Menempatkan ringkasan, yang 2860NP yaitu bantuan kepadatan. Pada 240,96 x 165,07 x 43,96 yaitu salah satu router terbesar yang telah kita Poker Online lihat dalam beberapa kali ini, meskipun pada 600g tidak salah satu yang terberat. Meskipun ini tidak terasa hampa seperti kebanyakan router karena casing yang tebal, sesuatu yang dapat di tawarkan karena kapal dengan tiga antena eksternal.

Tidak seperti kebanyakan router konsumen berorientasi pada 2860NP juga menempatkan port pada bagian depan untuk memudahkan akses, daripada bagian belakang dengan soket listrik. Hal ini membuat banyak akal dan seuatu yang kita akan lebih suka banyak produsen lakukan karena mengikuti kabel di belakang router yang tidak nyaman dan berantakan.

Masih terlihat tidak pernah menjual router Draytek, jadi apa yang bisa 2860NP lakukan?Di atas dual-band 802.11n jelas di garis depan bersama dengan kompabilitas mundur dengan 802.11abg tapi modem terintegrasi ini bisa di bilang lebih menarik karena mendukung ADSL dan serat optik broadband VDSL, termasuk BT Infinity.

Jadi tentang apa semua port pada bagian depan?Sebagai permulaan Draytek yaitu sesuatu alamat yang kita Agen Poker Online sudah lama di sebut dalam router yang berfokus pada konsumen; lebih port Ethernet Gigabit. 2860NP yang memiliki enam daripada biasa empat dan bergabung dengan port Gigabit WAN yang harus kamu ingin hubungkan ke modem kabel. Ada juga VDSL jack atau ADSL dan dual USB port, meskipun mereka terbatas pada USB 2.0.

Sementara itu ruam lampu aktivitas yang memberikan indikator untuk apa saja yang kamu butuhkan; USB, band nirkabel, DSL, Quality of Service (QoS), power (ACT), kabel internet (WAN2), filter konten web (WCF), penolakan perlindungan service (Dos). Ada juga tombol fisik untuk beralih WPS / Wi-Fi on/off dan pabrk lubang jarum ulang.

Selain dari fungsi yang biasa termasuk kemampuan untuk memiliki hingga empat SSID wireless dengan berbagai mode Guest yang aman, firewall sangat di sesuaikan berdasarkan kombinasi dari pengguna, aturan dan pembatasn dan kemampuan untuk selektif yang menerapkan QoS untuk pengguna tertentu. Ada pilihan untuk membuat "terisolasi VPN" juga, yang mencegah pengguna terhubung berkomunikasi dengan pengguna Poker Online Indonesia lain yang terhubung melalui VPN. Singkatnya, pilihan privasi yang sangat tinggi.

Ada juga 'Commtouch filter' yang dapat memblokir kategori seperti ketelanjangan, obat-obatan, games, media sosial dan situs kencan. Hasil tangkapan untuk menerapkan filter selimut yang membutuhkan 'Draytek GlobalView Web Filtering' software, yang berlangsung dari harga £24 sampai £85 per tahun dan kami telah melihat saingan konsumen seperti Smart Wi-Fi dari Linksys yang menawarkan filter yang sama cerdas secara gratis.

Di tempat yang lain kamu akan menemukan lebih banyak pilihan khas seperti dukungan untuk WPA/WPA2 keamanannya dan IPv6 dan port USB yang dapat mendukung instalasi dongle 4G, meskipun ada array yang terbatas dengan model yang kompatibel.

No comments:

Post a Comment