Sunday, March 15, 2015

WD My Cloud EX2

Tidak seperti EX4 itu, EX2 yang meniru desain asli My Cloud. Ini merupakan hal yang baik.

Sedagkan sudut keras EX4 yang lebih dari industri dan ruang tamu yang kurang bersahabat, kurva yang menyapu para EX2 itu yang memberikan sebuah ketertarikan, chunky, penampilan Poker Online Indonesia yang hampir lucu dan membuat perangkat mu dapat menempatkan hampir di mana saja.

Karena harga yaitu bagian penting dari serangan WD di pasar yang membangun kualitas dari EX2 yang tidak bintang. Sasis plastik yang memiliki banyak fleksibel, terutama pada tutup yang muncul terbuka seperti menekan tutup bin dapur.

Dalam usia ini tool-less, hot swappable drive bay kami yang juga tidak terlalu terkesan dengan mekanisme yang lemah WD yang telah di pasang untuk mengambil drive yang masuk dan keluar.

Jika kamu membeli populasi EX2 ini yang tidak mungkin menjadi masalah, tetapi bagi mereka yang membeli unit yang berpenghuni yang rasanya rapuh dan kamu harus berhati-hati slotting drive yang masuk dan keluar. Singkatnya EX2 yang tampak hebat dari kejauhan, tetapi kamu Agen Poker Online akan melihat beberapa sudut yang memotong dekat.

Hal ini yang tidak jelas dalam set fitur. Seperti yang aslinya My Cloud dan EX4, EX2 yang memiliki inti fungsi NAS seperti dukungan untuk DLNA dan server iTunes, UPnP dan FTP serta dukungan multi-user untuk mengatur akses folder dan hak akses. Backup juga fokus besar dengan dukungan TimeMachine untuk Mac dan perangkat lunak sendiri untuk backup penjadwalan pada PC WD 'SmartWare'.

WD garis My Cloud yang baik sebagai NAS dan Dropbox alternatif dan mengambil yang terakhir dengan memungkinkan akses remote ke data melalui Android, iOS, PC dan aplikasi Mac. File yang dapat di download, di edit atau - dalam kasus media pada perangkat mobile - streaming (tergantung pada dukungan codec dari OS).

Di sisi hardware yang tidak ada banyak untuk di lihat. WD yang tidak mengungkapkan apa chipset kekuatan EX2, tapi menyertai port Gigabitt Ethernet yaitu dua port USB 3.0 (dari port tunggal My Cloud), yang memungkinkan mu untuk menambah kapasitas penyimpanan lebih lanjut melalui drive eksternal.

Beberapa NAS yang akan membiarkan mu melakukan sinkronisasi file dari drive eksternal melalui port USB, tapi di sini mereka semata-mata untuk memperkuat kapasitas.

Sejauh ini cukup baik, tapi EX2 yang mempertahankan tumit Achilles yang berpontensi signifikan; kurangnya RAID yang di perluas. Hal Poker Online ini yang tidak akan mempengaruhi pelanggan yang membeli EX2 dengan semua penyimpanan yang mereka butuhkan, tetapi bagi mereka yang berharap untuk memperluas dengan drive yang lebih besar di masa depan mu yang akan beruntung.

Tidak seperti Synology Hybrid RAID (SHR), Netgear X-RAID atau Drobo BeyonRAID itu, My Cloud RAID1 tidak dapat swap ke drive yang lebih besar dan segala sesuatu dari My Cloud, menginstal dua drive yang lebih besar (mereka harus memiliki kapasitas yang cocok) kemudian di masukkan data kembali lagi.

Aspek ini menekankan fokus konsumen mainstream baris. WD yang tidak mengharapkan kamu untuk meng-upgrade EX2 dan jika itu dalam rencana mu, kamu akan lebih baik melihat garis yang lebih canggih dari Synology Netgear dan Drobo.

No comments:

Post a Comment