Monday, May 25, 2015

NVIDIA Shield

NVIDIA Shield yaitu konsol game Android portabel yang juga dapat memainkan game PC yang mengalir dari desktop mu dan sekarang laptopmu juga. Yang diumumkan jalan kembali pada tahun Poker Online Indonesia 2013, Tegra 4 prosesor yang bertenaga Shield yang terlihat sangat tidak mungkin untuk pernah berakhir pada rak-rak Inggris.

Tapi sekarang NVIDIA yang telah mengumukan Shield Tablet, sekarang yang tampaknya baik waktu speerti halnya untuk meninjau kembali NVIDIA Shield yang diberikan ini sedekat yang kamu bisa mendapatkan pengalaman yang sama seperti NVIDIA yang terus menjaga geggaman yang chunky diperbarui menambahkan Android 4.4 KitKat dan update yang lebih lanjut untuk fitur perangkat lunak.

Ini yang bukan review seperti, kita yang tidak akan membagi-bagikan skor, tapi ini merupakan rasa ekosistem NVIDIA Shiedl yaitu seperti yang hidup.

Shield yang pada dasarnya yaitu sebuah Xbox 360 controler dengan layar 5 inci yang dibangun ke dalam tutup yang membalik terbuka. Ini bulkier daripada PS Vita dan Nintendo 3DS pada 579g, itu yang secara signifikan lebih berat untuk ditahan. Ini lebih kompak dari handled Android seperti Wikipad 7 dan Archos Gamepad 2, meskipun. Kamu tidak bisa menyelinap pada saku mu.

Ini yang bukan perangkat terutama gaya, tapi padat, nyaman dan dibuat dengan baik, yang semua kualitas penting untuk mesin game portabel. Tata letak tombol Poker Online Terpercaya yang akrab dan mudah untuk mendapatkan untuk mengatasi, dan lebih mudah untuk berurusan dengan berat yang diberikan pegangan yang cukup controller untuk mencengkram.

NVIDI yang meliputi lima tombol di bawah layar yang pada dasarnya menggantikan tombol lembut mu yang mendapatkan bahwa Android yang paling smartphone dan tablet. Kamu dapat mengatur volume, melompat kembali ke layar, kembali ke layar awal dan ada tombol NVIDIA tengah yang membawa mu ke toko game. Mereka yang dijauhkan dari kontrol utama dan tidak akan pergi dari game mu.

Layar 5inci 720 IPS NVIDIA yang tidak menunjukkan umur sedikit, terutama ketika smartphone dengan layar yang berukuran sama sekarang fitur layar HD 1080p. Tapi itu yang masih menawarkan ketajaman yang mengasankan dan grafis yang tidak merasa jelas terganggu oleh resolusi.

Port konektivitas kunci yang dapat ditemukan antara pemicu dan bumper, yang meliputi jack 3.5mm headphone, microUSB port pengisian, micro HDMI ke port HDMI untuk menghubungkannya ke HDTV dan slot kartu microSD untuk memperluas pada 16GB penyimpanan onboard. Ada baterai 28,8 Wh yang menjanjikan hingga 10 jam yang bermain dan menyelesaikan paket yang dua speaker stereo di dalam, yang menawarkan mengejutkan kekerasan, audio yang jernih.

Sebagai konsol Android, ini merupakan yang paling nyaman aku Poker Online sudah mencoba. Berat ekstra yang tidak menjadi masalah ketika kamu menyadari seberapa yang baik didistribusikan di sebrang desain dan kontrol yang memiiki merasa sangat akrab. Ini mungkin bukan salah satu untuk menarik keluar pada perjalanan tetapi jika kamu duduk-duduk pada sofa, itu merupakan mesin game kecil yang besar.

No comments:

Post a Comment