Monday, May 18, 2015

The Flame in the Flood

Jika kamu seorang penggemar game seperti Don't Starve atau State of Decay, kamu akan ingin lebih tahu banyak tentang The Flame in the Flood. Game ini yang berasal dari pengembang yang baru disebut The Molasses Flood dan aku pikir itu bisa menjadi salah satu game Poker Online yang menonjol pada ID@Xbox.

The Molasses Flood itu sendiri yaitu sebuah studio yang terdiri dari pengembang studio mantan AAA, yang termasuk anggota dari irrasional, Harmonix dan Bungie. Segera bakat di belakang judul Kickstrater ini yang jelas.

Mekanik gameplay yang menarik dan skor fantastis yang bisa membuat game ini, tetapi itu merupakan gaya seni yang benar-benar akan membedakannya.

The Flame in the Flood merupakan cerita tentang hidup seorang gadis muda saat ia membuat perjalanan ke sungai. Tapi ada yang berbeda dari cerita tentang gadis ini yaitu dia tidak benar-benar sendirian. Pahalwan kami Scout yang disertai dengna anjing setia yang disebut Aesop.

Itu tentang jauhnya cerita pada preview yang kita lihat, tetapi fokus yang sebenarnya yaitu pada yang membuat perjalananmu. Segala sesuatu yang ada pada game ini secara prosedural yang dibuat, sehingga kamu akan menemukan bahwa masing-masing dari perjalanan Poker Online Indonesia ini berbeda.

Kedua yang harus melakukan perjalanan yang menyusuri sungai, mencoba untuk mengambil barang-barang yang berguna dan menemukan tempat penampungan yang akan membantu mereka bertahan hidup. Tidak seperti yang tidak kelaparan, tujuan The Flame in the Flood yaitu untuk terus bergerak menyusuri sungai, daripada membuat dasar sendiri yang solid.

Pada awal yang semua kamu miliki yaitu Aesop, tas dan rakit, yang akan kamu gunakan untuk melintasi jeram sungai dan menemukan lokasi yang baru. Setiap daerah yang akan menawarkan item yang berbeda untuk membantu mu, beberapa yang ditemukan pada dada atau tempat yang terbuka, seperti bunga atau kayu.

Kamu akan ingin menyimpan barang-barang penting dalam ransel Pramuka, yang diupgrade, tapi ada juga pilihan untuk menyimpan beberapa item dalam ransel Aesop. Apa ide yang menarik yaitu bahwa apapun yang disimpan dalam pack Aesop akan terbawa ke sebuah perjalanan yang baru, jika dan ketika kamu mati.

Jadi jika kamu sedang mencari kesehatan yang agak rendah, kamu akan ingin cepat mentransfer item yang benar-benar membantu nutk Aesop yang sebelum kamu kehilangan mereka sama sekali.

Aesop yang membantu dengan cara yang lain juga. Di akan mengendus item yang lebih tersembunyi yang berguna pada daerah untuk membantu mu misalnya.

Saat kamu mulai mengumpulkan barang-barang yang kamu akan dapat kerajinan senjata perangkat, dan hal-hal yang lain yang kamu harus melindungi diri sendiri, seperti tas yang besar atau perangkap untuk menangkap binatang.

Dalam rangka untuk memutuskan apa yang kamu Poker Online Terpercaya butuhkan untuk kerajinan yang kamu inginkan memantau statistik Scout, yang akan kamu tampilkan ketika dia merasa lelah, tidak enak badan atau tidak 100 persen.

Dan dunia yang akan melakukan yang terbaik untuk membuang terburuk apda mu. Bahkan badai hujan abadi dan berusaha untuk menemukan tempat yang hangat untuk tidur yang dapat mengalami kesulitannya.

Saat kamu menyusuri sungai yang kamu akan diberitahu ke berbagai pemberhentian pada mu yang melalui jeram. Area yang meliputi gereja, yang dapat kamu guankan untuk mendapatkan diri mu beberapa makanan, tempat perkemahan untuk tempat penampungan dan tempat-tempat yang lebih tidak biasa lainnya untuk dieksplorasi.

Dari apa yang aku lihat sejauh ini, ada pasti akan menjadi kurva belajar yang cukup curam dengan The Flame in the Flood, seperti yang kamu tahu struktur yang akan membantu mu dalam waktu yang kamu butuhkan.

Game yang langsung mendalam ketika kamu berusaha untuk menjaga Aesop dan Scout yang hidup, tetapi bagian dari perendaman yang berasal dari karya seni yang digunakan.

Pengembang The Molasses Flood yang telah berahasil meminta bantuan dari Scott Sinclair, direktur arstistik pada judul yang termasuk Bioschock Infinite. Palet warna cerah dan gaya seni yang sangat unik. Sudah jelas bahwa pengaruh Sinclair yang akan membedakan game ini dari judul lainnya ada Xbox Live Store.

Aku hanya mengalami The Flame in the Flood untuk sementara waktu, tapi itu jelas untuk melihat bahwa pengembang yang telah mengambil genre survival dan memberikannya tampilan yang unik dan terasa.

Plus, kamu akan punya soundtrack dari Alt-Country Chuck Ragan, yang memberikan rasa terpencil Amerika.

No comments:

Post a Comment