Saturday, January 2, 2016

Assassin Creed unity : Dead Kings

Entah itu sekuel dari seri balap tahunan atau pak ekspansi ke permainan yang diterima dengan baik, ada kenyamanan dalam keakraban - dan, berpotensi, kebosanan juga. Dead Kings, konten download pertama untuk Assassin Creed Unity, yaitu contoh malang bahaya yang mengambil jalan yang dipukuli dan desain bug yang pergi dengan itu. Jadi itu merupakan berkat kecil yang protagonis Arno Dorian yang kembali tanpa haus untuk membalas dendam atau cinta Happy Home Designer untuk melindungi, dua motivasinya dari permainan utama. Semua yang ia ingin lakukan yaitu meninggalkan akhir abad ke-18 di Paris ... hampir sama seperti yang aku lakukan.

Ini merupakan dari "one last heist" premis bahwa Dead Kings mata air sebagainya. Tanpa perlu untuk uang atau lampiran emosional untuk mempersulit situasi, Arno yang datang ke pekerjaan sebagai mantan pembunuh yang merenung dengan hanya ingin untuk menjauh dari semua kenangan gelap waktunya di kota. Ini juga mengapa Dead KIngs diatur di pinggiran Paris Saint-Denis daripada di Paris tepatnya. Perjalanan yang aman ke Mesir yaitu hadiah Arno ini; semua yang ia lakukan yaitu menemukan sebuah naskah dan memecahkan beberapa teka-teki makam. Satu yang akan berpikir bahwa tiket dari Paris ke Mesir akan kurang rumit, tapi itu yang tidak akan banyak permainan jika Arno yang hanya menghabiskan hari pencopetan agen poker online indonesia untuk tarif perahu, sekarang kan?

Melihat satu set bar vertikal di Progress Tracker yang menyediakan awal (dan irasional) berharap Dead Kings yang mungkin bercita-cita untuk lebih dari yang biasa setengah lusin misi cerita yang diharapkan dari Ubisoft pasca-release add-ons. Menekan antusiasme mu awal; selain dari satu bar yang ditujukan untuk melacak enam tugas utama, kolom lain yang mewakili petak biasa-biasa saja dari misi opsional dan pelacak yang ditagih.

Dead Kings yang merupakan sampler pack yang sebelumnya mengejutkan dari banyak jenis misi dari Assassin Creed Unity, sampai ke teka-teki lingkungan yang mudah memecahkan. Tujuan tailing yang menyakitkan, seperti kejar-kejaran kaki, yang keduanya manfaat dari desain perkotaan yang tebal. Sebagai salah satu yang acuh tak acuh yang terhadap kepadatan kerumunan yang banyak memamerkan Assassin Creed Unity, aku yang sangat Redshirt suka mempertahankan pengejaran dari atap ke atap bahkan jika target ku yang merupakan di jalan. Kombinasi kesabaran, menjaga pengamatan patroli, dan pasokan yang banyak siluman yang memastikan bahwa kamu dapat menghapus beberapa misi yang benar-benar tidak terdeteksi, jika itu preferensi mu.

No comments:

Post a Comment