Monday, January 11, 2016

Toshiba BDX2550

Tidak mengherankan pada harga ini daftar fitur jarang - tidak ada upscalling 4K, pemutaran 3D atau Miracast seperti yang ditemukan pada BDX5500 tersebut. Namun, kamu Kingdom Hearts dapat mengakses berbagai aplikasi yang layak internet, dengan line-up yang meliputi BBC iPlayer, YouTube, Dailymotion, Netflix, BBC News, BBC Sport, Facebook dan Pisaca. Ini tidak sampai ke standar player Samsung atau LG, tapi kami yakin iPlayer, YouTube dan Netflix yang akan mendapatkan banyak digunakan.

Kejutan yang menyenangkan lain yaitu DLNA kompabilitas dek itu. Hubungkan ke jaringanmu melalui Ethernet dan kamu dapat melakukan poker online indonesia streaming musik, video dan file foto dari perangkat pada jaringan yang sama. Kami yang memberikan pusaran dan BDX2550 streaming MKV, AVCHD, MP4, AVI, WMV, dan XviD video serta MP3, WAV, AAC dan WMA (semua yang bisa dimainkan dari USB flash drive) tapi mengejutkan itu tidak memainkan FLAC, ALAC atau DivX.

Ditempat yang lain BDX2550 mendukung Samsung BD-J7500 Dolby True HD dan DTS HD Master Audio dan upscales DVD untuk resolusi 1080p.

No comments:

Post a Comment