Wednesday, March 23, 2016

Hotpoint HUD61

The Hotpoint HUD61 adalah kompor bahan bakar duel dengan oven listrik bermitra dengan kompor gas bertenaga. Penerima A-grade rating efisiensi energi, HUD61 tidak akan menggunakan energi sebanyak banyak model lain di pasar, fitur yang akan melihat pound penting mencukur tagihan listrik Anda.

Dengan oven bagian bawah unit menampilkan dua rak yang dapat ditemukan di berbagai ketinggian, pemanasan konvensional dipanaskan Hotpoint HUD61 kurangnya penggemar dibantu, kelalaian yang melihat oven memasak dan manfaat suhu yang lebih rendah Razer terkait dengan teknologi seperti disediakan untuk banyak kompor rival terdekat. Namun, meskipun ada beberapa hot spot dalam, mesin Hotpoint tidak menghasilkan pengalaman yang relatif bahkan memasak dengan HUD61 mampu memasak hal-hal seperti dua nampan biskuit sekaligus tanpa perlu swopped.

Meskipun panggangan oven hanya memiliki satu rak, fitur grill pan besar yang bagus yang dapat ditampung empat potong roti di atasnya pada satu waktu. Hal ini juga bekerja sama dengan baik baik sebagai panggangan atau oven, bucking stereotip bahwa atas oven panggangan hanya dimuliakan meskipun kipas digunakan untuk mendinginkan panggangan membuktikan terlalu berisik. Di atas ini, hob terlihat bagus dan itu sederhana dan cepat untuk menyalakan pembakar.


Karena kedua panggangan oven dan oven utama memiliki bagus jendela melihat besar Anda tidak perlu membuka pintu untuk memeriksa makanan Anda. Ganda mengkilap "keren sentuhan" pintu membuat oven lebih aman untuk digunakan juga dengan teknologi sentuhan dingin berarti panel kaca di bagian dalam oven mencerminkan panas kembali bestpokerihndonesia ke kompor, menjaga di luar di aman untuk suhu sentuh. Sepotong luar dingin kaca besar-besaran mengurangi risiko Anda membakar diri oleh kecelakaan di depan oven.

Sebuah fitur yang berguna dari Hotpoint HUD61 adalah bahwa Anda dapat menggunakan timer oven untuk mengatur oven untuk datang pada saat Anda pergi keluar - meskipun ini agak sedikit membingungkan. The Hotpoint HUD61 bisa mengatasi memasak sering dan untuk sejumlah besar orang.

No comments:

Post a Comment