Monday, March 28, 2016

Whirlpool WV26552 NFX

Ini adalah alat yang dirancang untuk menjadi sesuatu dari pusat untuk dapur Anda, dan cocok dan selesai WVE26552 NFX adalah lebih dari untuk tugas itu. stainless steel Whirlpool pada pintu memiliki mendalam 'baja' kilau dan sangat tahan terhadap sidik jari juga. Hal ini memberikan freezer tampilan yang sangat profesional dan lugas dengan lencana sentral dalam kontras lapisan logam. Kontrol semua tersembunyi di balik pintu meninggalkan gaya halus dan rapi yang diminta tetangga yang lewat untuk berseru "oooh itu agak subur."

The WVE26552 NFX memiliki besar menangani stainless steel dipasang ke samping dan pintu dapat dibalik untuk membuka kiri atau kanan. Hal ini membutuhkan Hotpoint sedikit tarikan untuk membuka karena tidak ada perangkat untuk melepaskan segel pintu besar, tapi perasaan itu lebih terarah dari sulit.

Jika Anda memiliki kekalahan 120cm gap di dapur Anda, Whirlpool menawarkan menghubungkan kit opsional yang mengikat kulkas dan freezer bersama-sama dan menyembunyikan bahan-bahan perhiasan untuk membuat mencari yang sisi-by-side kulkas lemari es yang benar-benar raksasa dan menakjubkan. Apalagi karena kedua unit hanya sedikit lebih dalam dari worktop standar, kombinasi tidak akan menempel ke ruang seperti pihak AS-gaya model sisi, baik.

Di bagian dalam Anda akan disajikan dengan dinding lengkap front laci rapi diterangi oleh pencahayaan top-mount terang. Ini bersinar lurus ke bawah bagian depan laci untuk menerangi isi ketika masing-masing dibuka. Genius. Panel kontrol terletak di atas tepi belakang pintu sehingga akan membuktikan lebih tinggi untuk beberapa untuk mencapai. Kombinasi tombol sentuh, lampu peringatan dan LED suhu kontrol layar segmen ditambah bestpokerindonesia Freeze Cepat, Partai dan mode Eco Malam.

Berapa kali Anda terjebak botol di freezer untuk bersantai dengan cepat hanya untuk melupakan tentang hal itu dan menemukannya beku dan / atau meledak beberapa waktu kemudian? Modus Partai agak mudah Whirlpool adalah penghitung waktu mundur dari 30 menit yang Anda tetapkan ketika Anda meletakkan botol di freezer dan menghapus ketika alarm berbunyi.

Modus Eco malam bukanlah sesuatu yang kita belum melihat pada setiap alat tes sebelum dan dirancang untuk membuat sebagian besar listrik malam hari lebih murah. Tanpa jam on-board untuk memberitahu waktu hari, ini menggunakan teknologi Sense 6 untuk memantau fluktuasi suhu membuka pintu dan beralih ke modus malam selama jangka waktu yang lama. Kita tidak bisa secara akurat menguji fitur ini, tapi alasan ini suara.

No comments:

Post a Comment