Saturday, May 21, 2016

England v Turkey

Striker Inggris Harry Kane percaya ia dapat membentuk kemitraan yang berbahaya dengan Jamie Vardy jika dimainkan di depan bersama-sama oleh manajer Roy Hodgson.

Kane mencetak 25 gol liga untuk Tottenham musim ini dengan Leicester Vardy satu di belakang dan mereka bisa mulai di hari Minggu persahabatan melawan Turki.

"Jika kita bermain bersama itu akan sangat menarik," kata Millwall Kane 22 tahun.

"Jika manajer menempatkan kita bersama-sama kita akan siap untuk pergi dan mencoba untuk mencetak gol sebanyak yang kami bisa."

Hodgson telah memilih lima striker di sementara Euro 2016 skuad, tapi Wayne Rooney dan Marcus Rashford tidak akan menghadapi Turki karena mereka bertugas final Piala FA dengan Manchester United.

Daniel Sturridge juga tidak tersedia untuk pertandingan di Stadion Etihad setelah bermain di final Liga Europa untuk Liverpool pada Rabu.

Dalam ketidakhadiran mereka, Kane dan Vardy mungkin mendapatkan kesempatan untuk saham klaim mereka dalam pertama dari tiga pertandingan persahabatan Inggris sebelum dimulainya Euro 2016 di Perancis pada tanggal 10 Juni.

"Kami adalah semacam berbeda dari pemain -. Ia telah mendapat banyak kecepatan dan dapat berjalan di belakang Yang mungkin akan memungkinkan saya untuk drop off dan masuk ke ruang," tambah Kane.

Apakah ada darah buruk antara Kane dan Vardy?

Striker saingan sebagai tim mereka ditantang untuk trofi Premier League dan, meskipun Kane memenangkan Golden Boot, Vardy memenangkan gelar liga.

Selama perburuan gelar, Kane diposting gambar poker android terpercaya dari kebanggaan singa di Instagram sebagai Spurs mencoba untuk memburu Leicester.

Ketika kemenangan Leicester dikonfirmasi setelah Spurs bermain imbang 2-2 di Chelsea, Vardy menanggapi dengan sebuah adegan dari film Lion King of Mufasa jatuh ke kematiannya.

"Kami memiliki sedikit olok-olok atas media sosial tetapi semuanya semua baik," kata Kane.

"Memenangkan Golden Boot selalu bagus, itu sesuatu yang saya sangat bangga, tapi tidak ada yang benar-benar telah mengatakan tentang itu (finishing di depan Vardy).

"Dia memenangkan Liga Premier sehingga tidak ada banyak saya benar-benar dapat mengatakan. Ketika saya melihatnya saya mengucapkan selamat kepadanya atas memenangkan liga."

lini tengah dilema Hodgson

bek tengah Gary Cahill diatur untuk kapten Inggris melawan Turki dalam ketiadaan Rooney dan area kunci dari analisis untuk Hodgson akan bentuk dan kebugaran gelandang Jack Wilshere dan Jordan Henderson.

Wilshere membuat nya hanya awal musim di pertandingan terakhir Arsenal musim ini, sementara Henderson kembali setelah lebih dari lima minggu sebagai pengganti di imbang Liverpool di West Brom pada waktu yang sama.

Wilshere telah melatih dengan skuad Inggris bestpokerindonesia sejak mereka bergabung di St George Park, sementara Henderson adalah pengganti yang tidak digunakan di Liga Europa kekalahan akhir Liverpool dengan Sevilla dan bergabung dengan rekan-rekan internasional hari berikutnya.

"Jordan bersama Jack, saya kira, adalah alasan mengapa kami telah diperpanjang skuad kami dari yang biasa 23-26," kata Hodgson.

"Kami perlu menilai mereka, kita harus yakin bahwa jika kita akan memilih mereka mereka akan menjadi Jordan Henderson, Jack Wilshere yang kita kenal -. Tidak pemain yang sayangnya pulih untuk menjadi pemain yang lagi"

2 comments: