Friday, May 6, 2016

Frank Worthington - Striker Ex-Endland menyangkal diagnosis Alzheimer

Mantan striker Inggris Frank Worthington membantah bahwa ia telah didiagnosis dengan penyakit Alzheimer.

Dia mengeluarkan pernyataan sehari setelah putrinya mengaku ia memiliki kondisi tersebut.

Worthington, 67, menjelaskan: "Saya tidak pernah Real didiagnosis dengan penyakit Alzheimer atau gangguan neurologis lainnya atau penyakit.

"Saya punya beberapa masalah dengan gangguan memori jangka pendek tapi aku harus diyakinkan ini tidak terlalu biasa bagi seorang pria dari usia saya."

Worthington memiliki karir bermain mencakup 26 tahun yang melibatkan lebih dari 200 penampilan untuk Leicester.

Setelah memulai karirnya di Huddersfield, ia juga bermain untuk banyak klub lainnya termasuk Bolton, Birmingham, Southampton, Leeds, Sunderland dan Tranmere di mana dia adalah pemain-manajer.

Dia menambahkan: "Saya terus memimpin pensiun penuh dan aktif."

Pada hari Kamis, putrinya Kim-Malou Worthington menulis di Facebook: "Dia didiagnosis beberapa tahun yang lalu dan telah memegang off dengan berpikir positif dan sepak bola.

"Mereka mengatakan beberapa pemain dari era ayah saya tampaknya telah menderita penyakit yang sama, mungkin karena judul konstan sepak bola berat kembali pada hari."

Jeff Astle, mantan striker Inggris lain, meninggal pada 2002 dari trauma otak yang koroner diperintah disebabkan oleh pos bola kulit berat.

Tiga anggota tim Inggris 1966 yang memenangi Piala Dunia - Martin Peters, Nobby Stiles dan Ray Wilson - juga memiliki Alzheimer, penyebab poker android paling umum dari demensia.

Asosiasi Sepakbola ingin badan dunia FIFA untuk menyelidiki apakah mantan pemain memiliki demensia sebagai konsekuensi dari bermain game.

Worthington memenangkan delapan caps Inggris, mencetak dua gol, dan mencetak gol individu yang tak terlupakan bagi Bolton selama Divisi Satu pertandingan melawan Ipswich pada tahun 1979.

Dia melanjutkan untuk mengelola Tranmere di pertengahan 1980-an dan pemain-pelatih di klub kota kelahirannya Halifax di musim 1991-92.

Putrinya menambahkan: "Ini hal yang lucu yang bestpokerindonesia satu pelajaran besar ayah saya selalu mengajarkan saya adalah 'pikiran atas materi' ... tidak peduli bagaimana kehidupan keras mendapat, menjadi positif akan menarik Anda melalui, setiap kesulitan adalah kesempatan bagi perubahan dan pertumbuhan.

"Hati saya keluar untuk semua mereka yang terkena Alzheimer, apa perjalanan itu untuk semua mereka yang terkena dampak."

No comments:

Post a Comment