Thursday, May 19, 2016

Millwall v Bradford

TIM BERITA

Bos Millwall Neil Harris akan memeriksa striker Lee Gregory, yang diganti di leg pertama hari Minggu.

Bek kanan Mahlon Romeo ditangguhkan, sementara West Ham sesama bek Shaun Cummings adalah absensi jangka panjang.

Manajer Bradford Phil Parkinson memiliki beberapa kekhawatiran cedera sebagai sisi tampilan untuk membalikkan defisit 3-1 di The Den.

Defender Reece Burke dan meneruskan Billy Clarke akan dinilai sebelum pertandingan, sementara striker James Hanson telah dikesampingkan karena cedera betis.

Millwall memenangkan promosi dari League One melalui babak play-off pada 2009-10, sementara Bradford berhasil dalam dua kampanye play-off terakhir mereka pada 1995-96 dan 2012-13.

The Lions mencari untuk mengamankan segera kembali ke Championship berikut degradasi mereka tahun lalu, sementara Bradford terakhir poker android bermain di lapis kedua di 2003-04.

Manajer Millwall Neil Harris mengatakan kepada BBC Radio London:

"Kami sudah mendapat diri kita dalam posisi yang baik tetapi ada banyak pekerjaan bagi kita untuk melakukan untuk melewati.

"Derby County menunjukkan di Hull bahwa tim mampu mendapatkan kembali ke permainan.

"Kami memiliki hasil yang sangat baik pada hari Minggu tetapi Anda harus melakukannya dalam permainan dua berkaki lebih dari 180 menit - atau bahkan lebih lama dengan perpanjangan waktu dan adu penalti jika kebutuhan akan.

"Tidak akan ada rasa puas dari kami. Ada harapan ya, tapi terserah kepada kita untuk melihat pekerjaan melalui.

"Aku tahu lebih baik daripada siapa pun bahwa The Den dapat menjadi tempat yang sulit untuk bermain untuk pemain lawan, dan kami berharap untuk tantangan."

FAKTA PERTANDINGAN

1. Millwall tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan Bradford di The Den, memenangkan empat (D1).
2. Bantams telah gagal mencetak gol dalam bestpokerindonesia empat kunjungan terakhir mereka ke Millwall dalam kompetisi liga.
3. The Lions telah kebobolan satu gol dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka di The Den, menang tujuh dan menggambar lainnya.
4. Hanya sekali dalam 14 pertandingan terakhir mereka jauh perjalanan memiliki Bradford mencetak lebih dari sekali, meskipun, mereka sudah menyimpan enam clean sheet.
5. Millwall telah kehilangan empat dari enam leg kedua play-off semifinal mereka, meskipun, mereka telah ditarik dan memenangkan dua terbaru mereka.
6. Bradford telah memenangkan dua dari tiga leg kedua play-off semifinal mereka, dengan masing-masing pertandingan jauh dari rumah.
7. Sebelum musim ini, Bantams telah kehilangan dua terakhir semifinal kaki pertama mereka play-off (baik di rumah), memenangkan leg kedua, mencapai promosi akhir dan mendapatkan pada kedua kesempatan.

1 comment: