Wednesday, May 11, 2016

Norwich City 4-2 Watford

Norwich terdegradasi ke Championship meski kemenangan berdebar lebih Watford di Carrow Road.

Sunderland menang 3-0 atas Everton konsinyasi Canaries ke tingkat kedua, seperti sekarang empat poin dari zona aman dengan hanya satu pertandingan tersisa.

Troy Deeney telah memberikan Watford memimpin, namun Norwich merespons melalui serangan Nathan Redmond ini, Dieumerci Mbokani untuk tap-in dan gol Craig Cathcart sendiri.

Odion Ighalo membalaskan satu gol, tapi Mbokani massimo diminum di keempat Norwich.

Terlalu sedikit terlambat untuk Norwich

Meskipun sisi Alex Neil datang dari belakang untuk mencetak empat - dan memukul posting dua kali - melawan Watford, kerusakan telah dilakukan sebelum pertandingan.

The Canaries pergi ke permainan di belakang empat pertandingan tanpa kemenangan di mana mereka tidak mencetak gol, dan takdir atas penerbangan mereka dari tangan mereka sendiri.

Hal itu tampak baik untuk Norwich atas 2 April ketika mereka mengalahkan Newcastle - yang juga turun - tetapi bentuk terbaru mereka miskin melihat mereka jatuh ke zona degradasi.

Sebelum pertandingan ini, mereka telah poker android terperaya mencetak hanya 35 gol dalam 36 pertandingan, kebobolan 62, dengan kekurangan dalam pertahanan kejatuhan mereka - ditunjukkan lagi dengan meraba-raba John Ruddy yang memungkinkan Deeney untuk bersih pembuka.

Pada penuh waktu peluit, para pemain Norwich diberi tepuk tangan oleh pendukung rumah, dengan bos satu memeluk Neil saat ia meninggalkan lapangan.

menyedihkan Watford

Meskipun menghindari degradasi dan meraih Piala FA semi final, ada keraguan tentang masa depan bos Watford Quique Sanchez Flores.

Setelah dilakukan cerah sampai Februari, bentuk mereka telah merosot - dengan dua kemenangan dari 11 pertandingan liga terakhir mereka.

merosot bertepatan dengan hilangnya Ighalo untuk bentuk, meskipun Nigeria akhirnya berakhir lari dari 12 pertandingan liga tanpa gol ketika ia ditempatkan di pengurangan Deeney di babak kedua.

Meskipun akan di depan, Hornets yang mengerikan di seluruh di Carrow Road. Gelandang Mario Suarez berjuang buruk, sementara kiper Heurelho Gomes dipukuli di pos dekat untuk pembuka Norwich.

Gol ketiga adalah bencana kesalahan sebagai Allan Nyom tergelincir saat mencoba incept bola, sebagai Cathcart ditindaklanjuti lintas Wes Hoolahan oleh menusuk ke gawangnya sendiri.

Man of the match - Nathan Redmond

Apa yang mereka katakan:

Bos Norwich Alex Neil: "Ini adalah kekecewaan bestpokerindonesia berat Cerita bagi kita adalah bahwa, sebagai klub, kami telah jatuh pendek untuk berbagai alasan Kami telah membuat kesalahan penting dalam permainan pada waktu yang penting dan perekrutan belum baik.. untuk memperkuat skuad.

"Saya di sini untuk melakukan pekerjaan, klub akan lebih besar dari saya dan saya tidak takut untuk pekerjaan saya."

Bos Watford Quique Sanchez Flores: "Jika kita tidak bekerja sangat keras pada musim maka kita mungkin telah dalam posisi Norwich Tingkat antara Norwich dan Watford tidak terlalu banyak Kami menyadari kami memiliki musim yang baik...

"Kami akan mengatasi situasi saya sangat cepat. Kami telah menikmati musim ini dan tim di bagian bawah telah berjuang sangat keras baru. Kami tidak memiliki tekanan itu."

No comments:

Post a Comment